Kamis, 06 Juni 2013

This is for You, Izzudin

Short Moments but I’d never forget, Muhammad Izzudin J

                Muhammad Izzudin, atau sering gue panggil udin, anak – anak juga manggilnya gitu. Walaupun dia nya asli ga seneng dipanggil udin -_- senengnya di panggil izzud. Meskipun pertama kali kalo liat nih anak bakal ngira dia angkatan 2009, tapi percaya ga percaya teryata dia masih bocah. Kelahiran Jakarta, 2 Oktober 1993. Sontak aja gue kaget, lhah dia sama gue beda setahun lebih tapi dia nya yang lebih keliatan tua dibanding gue :|
                Peratama kalinya (sok) akrab itu dia nya suka ngata – ngatain gue sama vivit yang domisili dari Ponorogo. Gatau deh dari situ, dia sering ngajakin main bareng. Biar bisa join juga sama anak – anak yang lain. Dia emang gitu sih, katanya pengen nyatuin temen – teman angkatan yang kata dia pada nge-blok, sebisa mungkin dia join kesemua anak, ga memihak, gabung sama siapa aja, karena dia juga easy going, ketua kelas juga, ketua angkatan juga meskipun gada pantes pantes nya dia punya tampang ketua wakakak canda din J  Pertama kali main bareng itu pas gue, vivit, gita, ghani yang masih pacaran sama dimas saat itu, udin juga, dating ke acara gamaresa di Sriwedari, ada pertunjukan kecil Reyog disitu. Dia excited banget. Keliatan lah dari raut mukanya, dan segala macem penari diajakin foto ama dia, ampe memori card hape gw penuh -_-. Ampe dia bilang juga pengen ke Ponorogo, tapi sampe dia udah gak ada, belum kesampean kepengenannya J
                Gak bisa disebutin moment yang sama dia, yang sepertinya dikit, tapi aslinya banyaak banget. Etah itu dia ngerasa berkesan apa engga. Tapi setelah dia nya gak ada, gw baru ngerasa hal – hal kecil itu sangat berkesan buat gue J Kekosan gue minta dibantuin ngerjain tugas, curhat, main bareng, makan bareng di tongseng, bakmi pak gundul, mie sony. Dan pernah juga dia jemput gue di stasiun padahal dia nya baru bangun tidur, sebodo dia ikhlas apa engga pokoknya gue maksa dia buat jemput wkwk. Nobar BD1 sama anak – anak, duduk di barisan paling depan ampe leher pegel, dan ujung – ujungnya pindah juga sama anak – anak dan saat itu dia lagi puasa terus akhirnya batalin puasa -_- Anatar jemput gue kalo mau main karena pas itu gue belum ada motor. Meskipun smape gue bawa motor sendiri pun, gue masih aja minta dijemput wkwkwk. Moment terakhir ya pas di Tawangmangu itu (kalo kata dia “Tawamangu” dan baru sadar setelah pulang dari TW itu daridulu ternyata  dia salah sebut nama tempat), asli gue sebenernya ga niat buat ikutan, secara itu pas liburan, makanya rada males. Terus dia nya nyeletuk “Kalo lo ga ikutan, persahabatan kita cukup sampai disini, fa.” Hahahaha gue ketawa aja pas dengernya, dan bener – bener ga ngeh kalo ternyata bener persahabatan kita bakal bener – bener “berakhir” padahal gue juga udah memtuskan untuk ikut gabung ke TW sama lo dan anak – anak. Bener – bener pas itu adalah moment dimana lo pamitan sama sahabat – sahabat lo. Terima kasih juga udah nganggep gue jadi sahabat lo selama ini ya din... Lo seneng jalan sama kita, So do we..Gue juga seneng bisa kenal sama lo meskipun secepat ini….Semoga lo tenang disana, gatau kenapa gue masih inget aja sama lo mungkin karena kenangan – kenangan pendek yang gue laluin sama lo itu bener – bener berharga buat gue J
                                                         

In memorian Alm. Muhammad Izzudin ( 2 Oktober 1993 – 16 Januari 2013) Rest In Peace O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar